Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Herba Zi Shi Ying, Khasiat dan Cara Penggunaannya

Herba Zi Shi Ying - Herbal ini berasal dari mineral yang biasa di sebut kalsium fluoride (CaF), dalam Bahasa Cina disebut dan dikenal dengan Zi Shi Ying. Mineral ini adalah sumber dari Sebagian besar  fluor dunia. Digunakan dalam industry fiberglass, keramik, batang las, dan Industri kaca, juga digunakan dalam pencampuran dengan membakar kapur dolomit dan industri baja.

Herba Zi Shi Ying

Rasa dari herbal ini manis bersuhu hangat. Kandungan kimia di dalamnya yaitu kalsium dan fluoride. Bekerja pada tubuh bagian jantung, hati dan paru-paru. Berkhasiat untuk mengobati : mengumpulkan Yang hati: insomnia, jantung berdebar, gelisah, cemas, kejang, menenangkan dan mengumpulkan semangat pada agitasi, disorientasi, kejang, insomnia; menghangatkan dingin pada batuk, keluhan pernapasan dengan dahak berlebihan, kekurangan dingin, menghangatkan Rahim: menstruasi berat, infertilitas; memperbaiki aliran Qi pada batuk, keluhan pernapasan dengan dahak berlebihan.

Bagian yang digunakan, serpihan mineral. Dosis 6-15 gram, standar 10 gram. Waktu emmasak total 60 menit, terdiri atas 40 menit untuk merebus mineral sampai hancur, tambahkan kerendaman herbal yang tersisa, lalu rebus Kembali selama 20 menit. Kontraindikasi, defisiensi limpa dan perut. Penggunaan selama kehamilan diperbolehkan.

Posting Komentar untuk " Mengenal Herba Zi Shi Ying, Khasiat dan Cara Penggunaannya"