Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumput Mutiara Obati Kanker Rahim

Rumput Mutiara Obati Kanker Rahim - Rumput mutiara merupakan jenis tanaman liar yang mungkin sering Anda jumpai dan banyak terdapat di lingkungan sekitar Anda, namun Anda tidak mengenalinya. Tanaman ini ternyata memiliki manfaat yang luar biasa, satu diantara khasiatnya dapat mengobati penyakit kanker Rahim, luar biasa bukan?

Rumput Mutiara Obati Efektif Kanker Rahim

Rumput mutiara termasuk dalam family Rubiaceae dengan berbagai nama daerah seperti rumput siku-siku, bunga telor belungkas, daun mutiara, rumput mutiara,, ketepan, urek-urek pulo, pengka. Ada juga yang sering menyebutnya lidah ular. Tanaman ini sangat menyukai tanah yang lembab, di kebun kosong yang basah, pinggir jalan, halaman rumah, dan selokan-selokan jalan.

Rumput mutiara banyak dimanfaatkan sebagai salah satu tanaman obat berkhasiat sudah sejak lama di berbagai Negara seperti Cina, India, dan Wilayah Asia Tenggara untuk mengobati beragam penyakit baik yang akut maupun yang sudah kronis. Masih penasaran? Berikut penampakannya

Rumput Mutiara Obati Kanker Rahim

 

Rumput Mutiara dan Penyakit Kanker Rahim

Di dalam rumput mutiara terdapat 2 senyawa aktif yang terbukti dapat mencegah perkembangan sel kanker ke tahap yang lebih ganas (terminal) yaitu asam ursolat dan asam uleanolat. Lalu bagaimana cara menggunakan untuk mengobati kanker Rahim?

Cara  Penggunaan:

Ambillah rumput mutiara kurang lebih 30-50 gram, lalu rebuslah dengan 3 gelas air dan sisakan menjadi 1 gelas, kemudian minumlah secara rutin selama 1 bulan penuh.

Anjuran : Minumlah air rebusan kacang hijau 50 gram dan bawang putih tunggal (bawang lelaki) dengan air 2 gelas hingga tinggal 1 gelas untuk satu kali minum.
Pantangan: Makan daging, ikan, kuning telur, the, kopi, gula pasir.

Demikian khasiat rumput mutiara untuk mengobati penyakit kanker Rahim, lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter Anda, bila ramuan ini ingin di gunakan bersamaan obat-obat medis.