Ceker Ayam Sembuhkan Kanker Paru, Benarkah?

Menurut wikipedia pengertian kanker paru adalah adanya  pertumbuhan sel yang abnormal pada jaringan paru, untuk lebih jelasnya silahkan simak kutipannya:
“Kanker paru-paru merupakan penyakit dengan ciri khas adanya pertumbuhan sel yang tidak terkontrol pada jaringan paru-paru. Bila tidak dirawat, pertumbuhan sel ini dapat menyebar ke luar dari paru-paru melalui suatu proses yang disebut metastasis ke jaringan yang terdekat atau bagian tubuh yang lainnya. Sebagian besar kanker yang mulai di paru-paru, yang dikenal sebagai kanker paru primer, adalah karsinoma yang berasal dari sel epitelium. Jenis kanker paru yang utama adalah SCLC (kanker paru sel kecil), atau disebut juga kanker sel gandum, dan NSCLC (kanker paru non-sel-kecil). Gejala paling umum adalah batuk (termasuk batuk darah), berat badan turun dan sesak napas.”
Secara medis, pengobatan kanker paru di dasarkan pada jenis dan karakteristik kanker yang di derita, tingkat penyebaran ( stadium ), serta kondisi kesehatan penderita sangat berpengaruh dalam keberhasilan pengobatan dan penanganan kanker paru.


Operasi pengangkatan kanker paru bisa di lakukan apabila sel-sel kanker belum menyebar luas ke bagian tubuh dan organ-organ lainnya, namun jika kondisi kesehatan tidak memungkinkan untuk di lakukan tindakan operasi, hal lain yang mungkin dilakukan yaitu dnegan terapi penghancuran sel kanker dengan cara radioterapi.

Selain terapi diatas, adakah cara alternatif lain yang bisa dilakukan untuk menghambat dan menghancurkan sel kanker? Secara empiris resep tradisional berikut ini dengan menggunakan cakar ayam sebagai bahan utamanya, dan beberapa resep tradisonal lainnya telah banyak membantu penderita kanker paru, sembuh dari penyakit kanker paru yang di derita, gunakan sesuai petunjuk dan  anjuran, semoga menjadi jalan kesembuhan bagi penderita kanker paru. Berikut ini adalah reep tradisional untuk kanker paru:

Resep Tradisional
  • Cara pertama, ambillah cakar ayam atau ceker ayam sebanyak 50 gram, lalu rebuslah dnegan 3 gelas air dan sisakan menjadi 1 gelas, kemudian minumlah secara rutin selama satu bulan penuh.
  • Cara kedua, minumlah madu lebah murni 3 sendok makan dan diberi semur yang matang 1 gelas, kemudian diminum 3 kali setiap harinya (pagi, siang, dan malam).
  • Cara ketiga, ambil 3 lembar daun ngokilo mentah dan masih segar, kemudian di makan sebagai lalapan setiap hari dan dilakukan secara teratur.

Pantangan : ikan asin, cabe tauge, sawi putih, kangkung, nanas, durian, lengkong, nangka, es, alkohol dan tape, limun dan vitzin.